Logopit-1595379189656

MENJAGA SINERGITAS, KAPOLSEK GONDANG SELALU BERKOORDINASI DENGAN KEPALA DESA DALAM CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

 

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Guna Menciptakan kondusifitas wilayah hukumnya, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra tetap melaksanakan koordinasi dengan para Kepala Desa di wilayahnya. Selasa  (05/12/2021) siang.

Selain tujuan utama mempererat jalinan siraturohmi kepada Tokoh masyarakat / Perangkat Desa, juga tugas pokok Kepolisian sebagai Pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat.dan untuk mengetahui langsung situasi Desa, demi terciptanya Kamtibmas di wilayah Gondang yang kondusif di masa pandemi Covid 19.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Gondang, pihak Polsek Gondang mengajak kepada para tokoh masyarakat /perangkat Desa Balonggebang dan Desa Kedungglugu Kecamatan  Gondang selalu bersinergi dan bekerja sama. Diantaranya untuk selalu waspada terhadap gerak-gerik orang yang tidak di kenal, karena di medsos banyak beredar berita kejahatan, Berita yang tidak benar/Hoax yang untuk memecah belah warga masyarakat.

Kepala Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang, Bapak Sartono  mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas koordinasi Bapak Kapolsek Gondang, kami bersama Warga masyarakat Desa Kedungglugu, sanggup mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gondang yang kondusif,  ungkapnya.


Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama