Logopit-1595379189656

MUSDESSUS PENETAPAN KPM BLT DD TAHUN 2021, AKP MOH. SUDARMAN : MARI KITA SEMUA MENGAMBIL PERAN

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon -  Jum'at, tanggal 15 Januari 2021 pukul 20.10 WIB, bertempat di aula balai desa Mojoagung telah berlangsung kegiatan Musyawaras Desa Khusus Penetapan KPM BLT DD th. 2021 dengan penanggung jawab bapak Susilo (Kades Mojoagung) 

Hadir dalam kegiatan, AKP Moh. Sudarman, SH (Kapolsek Prambon), Bapak Andi Setiawan (Kasi Pemerintahan Kec. Prambon), Koptu Samsul Babinsa Ds. Mojoagung yang mewakili Danramil Prambon, BBKTM Desa Mojoagung Brigadir Dedi, Bapak Susilo (Kades Mojoagung), Slamet Riadi (Ketua BPD Mojoagung). 

" Penetapan BLT DD tahun ini berbeda dari tahun yang lalu karena pelaksanaan akan dilaksanakan selama 12 bulan sehingga akan menguras dana desa." kata Kepala desa Mojoagung Susilo. 

" Agar panitia selektif dalam menetukan KPM, benar benar cari warga yang sangat membutuhkan karena penetapan nanti tidak bisa dirubah lagi selama 12 bulan. " ungkapnya. 

Kapolsek Prambon pun juga mrngatakan bahwa pada situasi covid-19 di wilayah Kab. Nganjuk sudah sangat mengkhawatirkan bukan hanya merah tapi sudah masuk merah pekat dan juga dari wilayah Prambon juga sudah masuk kategori merah.

" Dalam menekan situasi ini, pemerintah sudah berbuat maksimal terutama memberikan bantuan, namun sampai saat ini kesadaran masyarakat masih rendah karena setelah menerima lokasi pusat perbelanjaan ramai." katanya. 

" Mari kita semua mengambil peran dalam musibah covid19 ini terutama peran aktif terutama keluatga dan tetangga untuk tetap patuhi protokol kesehatan yaitu gunakan masker. "

" Sampai saat ini semua kegiatan masyarakat tidak diperbolehkan dan Kepolisian tidak akan menerbitkan ijin, dan untuk kegiatan hajatan hanya akad nikah dahulu. "

Menurut Andi setiawan (mewakili Plt. Camat Prambon)bahwa mikanisme penetanan calon KPM berbeda dari tahun 2020 dimana penentuan calon KPM tahun 2021 kita tetapkan dari awal dan berlaku selama 12 bulan sebanyak @ Rp. 300.000,-


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama