Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI GABUNGAN 3 PILAR NGANJUK KOTA, BERI HIMBAUAN KEPADA WARGA AGAR JANGAN MALAS PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Banyak cara yang dilakukan oleh Polri untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Salah satunya yang dilakukan oleh 3 Pilar Kecamtan Nganjuk yakni unsur TNI/Polri dan pihak Kecamatan Nganjuk Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd dan Camat Nganjuk Drs. Harianto M. Si bersama anggota Polsek Nganjuk Kota, Koramil 0810 /01 Nganjuk dan Kecamatan Nganjuk Kota menyambangi warga di Desa Kedungdowo, kamis ( 14/1/2021).

Momen seperti ini tidak dilewatkannya begitu saja, sambil Operasi Yustisi Gabungan 3 Pilar juga dialogis memberikan binluh supaya masyarakat sadar dan wajib mentaati peraturan protokol kesehatan, Kesadaran bagi warga masyarakat sangat penting untuk mengatasi pandemi Virus Covid-19 agar tidak lebih meluas.

Kepolisian Sektor Nganjuk Kota bersama 3 Pilar Kecamtan Nganjuk berupaya semaksimal mungkin untuk selalu menghimbau kepada masyarakat dengan cara pendekatan persuasif, humanis dan bersahabat, karena untuk mengatasi penyebaran Virus Covid – 19 jalan satu satunya masyarakat harus sadar dan berpola hidup bersih dan kegiatan sehari harinya selalu mengikuti protokol kesehatan.

Kami menghimbau dan menekankan kepada warga masyarakat Nganjuk untuk tidak henti hentinya tetap mamatuhi aturan protokol kesehatan sehingga bisa menekan atau memutus penyebaran dari pada Virus Covid –19.


#HumasNganjukKota 

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama