Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI TNI-POLRI MALAM HARI

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan terus digalakkan di wilayah Kabupaten Nganjuk, karena KLB pandemi covid 19 statusnya belum dicabut, mengingat situasi di wilayah Nganjuk berkaitan dengan warga yang terkonfirmasi covid 19 masih terus bertambah.

Gabungan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan kali ini menyasar beberapa tempat di wilayah Kecamatan Ngetos yang dilaksanakan oleh anggota Polsek  bersama anggota Koramil Ngetos. Senin malam (11/01/2021)

Sasaran Operasi Yustisi kali ini diantaranya melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas serta para pemilik warung kopi agar turut berpartisipasi serta mengingatkan kepada para pengunjung warung tentang protokol kesehatan.

KA Spkt Aiptu Wahyu Nyoto yang memimpin giat tersebut mengatakan warung merupakan salah satu pusat keramaian, tempat berkumpulnya para pengunjung dari berbagai tempat, tentu saja memiliki tingkat kerawanan penularan covid 19 yang harus kita perhatikan ekstra tingkat keamanannya, protokol kesehatan harus dilaksanakan secara disiplin, kegiatan ekonomi bergerak namun kesehatan juga tetap nomor satu.


Humas Polsek Ngetos.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama