Logopit-1595379189656

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK GONDANG SASAR PERBANKAN DAN OBYEK VITAL

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang  Kegiatan patroli malam dengan kendaraan dinas Back Bone (Blue Light Patrol) intensif dilaksanakan Polsek Gondang Polres Nganjuk  oleh petugas piket Aiptu M Kuncoro dan anggota, dengan tujuan untuk mengantisipasi berbagai gangguan keamanan pada malam hari di wilayah hukum Polsek Gondang, sehingga pelaksanaan Patroli dengan menyalakan lampu rotator tersebut dapat menghadirkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Jumat (22/01/2021) malam.


Dengan selalu menyalakan lampu rotator dalam Patroli tersebut juga diintensifkan pada Obyek Vital yang ada di wilayah Polsek Gondang diantaranya Sekolahan, BRI Unit Gondang dan pemukiman penduduk.


Kapolsek Gondang  Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan Blue Light Patrol (BLP) dilaksanakan secara rutin pada jam-jam rawan kejahatan, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta sebagai wujud pelayanan prima terhadap masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.


“Blue Light Patrol dilaksanakan secara rutin agar kehadiran polri di masyarakat dapat langsung dirasakan dan masyarakat dalam beraktifitas merasa aman dan nyaman,” tuturnya.


Dalam giat tersebut petugas juga memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini, dan juga merupakan upaya polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan adanya kedatangan polri dalam ruang lingkup masyarakat, masyarakat dapat tertidur dengan pulas, aman tanpa harus khawatir akan gangguan kamtibmas.” pungkasnya.



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama