Logopit-1595379189656

PATROLI DIALOGIS BERI HIMBAUAN WARGA DI POSKAMLING

 

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Ngetos - Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, dituntut selalu proaktif. Banyak cara yang dilakukan oleh Polri untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana. Seperti yang dilakukan Polsek Ngetos pada Minggu malam (10/01/2021) dengan menyambangi warga di salah satu pos kamling di wilayah Desa Blongko, Kecamatan Ngetos. 

Momen seperti ini tidak dilewatkannya begitu saja, sambil patroli wilayahnya juga dialogis memberikan binluh supaya masyarakat sadar dan wajib mentaati peraturan protokol kesehatan. Kesadaran bagi warga masyarakat sangat penting untuk mengatasi pandemi Virus Covid-19 agar tidak lebih meluas.

Sementara itu Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, mengatakan bahwa Polsek Ngetos terus berupaya semaksimal mungkin untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat dengan cara pendekatan persuasif, humanis dan bersahabat, karena untuk mengatasi penyebaran Virus Covid – 19 jalan satu satunya masyarakat harus sadar dan berpola hidup bersih dan kegiatan sehari harinya selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Kami menghimbau dan menekankan kepada warga Kecamatan Ngetos untuk tidak henti hentinya tetap mamatuhi aturan protokol kesehatan karena sudah banyak korban di wilayah Nganjuk ini yang meninggal dunia akibat Covid-19 ini, tutur Kapolsek Ngetos. 


Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama