PATROLI MALAM BUBARKAN KERUMUNAN DAN HINBAU UNTUK TETAP DIRUMAH

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com-Polsek Sukomoro,  Patroli malam hari yang dipimpin oleh Kanit Sabhara bersama 2 anggota anggota Sabhara dan BhabinKamtibmas menyisir tempat  umum / tempat nongkrong, warung dan obyek vital di wilayah Sukpmoro. Selain obyek vital juga patroli diwilayah pemukiman warga untuk antisipasi terjadinya tindak pidana, selasa 05/01/2021.

Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Sukomoro, patroli menyisir tempat rawan kejahan sepanjang jalan raya dan pemukiman di sepanjang jalan raya tersebut.  Hal ini dilakukan untuk mencegah serta menekan kerumunan dan tindak kejahatan terutama malam hari di tempat umum dan pemukiman warga diwilayah Sukomoro.

Patroli juga sambil melakukan himbauan kepada petugas maupun masyarakat yang ditemui di ATM maupun SPBU agar selalu berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Selain itu petugas juga menemukan pemuda yang berada diwarung dan tidak memakai masker selanjutnya diberikan tegoran dan himbauan agar selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan. Pesan ini penting karena saat ini Indonesia belum lepas dari baha pandemi Corona, dan perlu kepedulian semua masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai petunjuk pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan.

"Polsek Sukomoro terus melakukan patroli dan kegiatan lainnya yang menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sukomoro. Selain itu juga selalu melakukan operasi yustisi dan himbauan pencegahan penyebaran virus Corona setiap saat dan waktu. " ungkap AKP JUMARI SH.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama