Logopit-1595379189656

PATROLI POLSEK GONDANG HIMBAU PETANI AGAR TIDAK PARKIR MOTOR SEMBARANGAN

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Personil unit patroli Polsek Gondang Polres Nganjuk  menyusuri area persawahan di Desa Nglinggo untuk mencegah terjadinya pencurian sepeda motor yang sering menyasar pemilik sepeda motor yang terparkir jauh dari pengawasan, Sabtu (02/01/2021). 

Warga masyarakat yang sedang di sawah, diketahui memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan persawahan tanpa adanya kunci pengamanan dan jauh dari pengawasan mendapat himbauan dari  Aiptu Puguh Wahyudi  yang memimpin patroli. Keberadaan sepeda motor yang terparkir jauh dari pengawasan sangat rentan terhadap aksi curanmor.

“Kami harapkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap barang berharga miliknya dengan menempatkan pada tempat yang aman, meninggalkan sepeda motor jauh dari pengawasan seperti yang dilakukan para warga, jelas sangat rawan terjadinya curanmor”, ujar Aiptu Puguh Wahyudi. 

Peran serta masyarakat dalam menjaga barang berharga miliknya dengan menempatkan ditempat yang aman dinilai dapat mencegah terjadinya pencurian.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengungkapkan bahwa peran masyarakat dalam pemeliharaan keamanan lingkungan terus ditingkatkan melalui himbauan-himbauan Kamtibmas.



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama