Logopit-1595379189656

PENEGAKAN DISIPLIN PROTKES, POLSEK PRAMBON OPERASI YUSTISI

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Polsek Prambon masih terus melakukan operasi yustisi secara optimal dengan intensitas yang meningkat.

Sasaran yang ditargetkan adalah para pelanggar protokol kesehatan, yaitu tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak aman.

Untuk bagi warga yang memiliki usaha pelayanan jual beli, harus menyediakan tempat mencuci tangan atau yang disebut wastafel dengan sabun.

Bripka Zaenal Arifin selaku Kajaga Regu I Polsek Prambon memimpin patroli wilayah, sekaligus dilakukan operasi yustisi. Jadi kegiatan bersifat mobiling.

Jalur yang telah ditelusuri dalam desa Sonoageng terus dilanjutkan ke desa Watudandang dan lokasi terakhir berada di desa Tanjung tani.

Tepatnya berada di dusun Tegalrejo, Bripka Zaenal arifin dan anggotanya menemukan beberapa warga, anak muda, berkumpul-kumpul didepan rumah Pak Aries Penjual sapi (Blantik Sapi).

" Saya temukan mereka sedang asik ngobrol-ngobrol, didepan rumah salah satu warga, yang kemudian diketahui, rumah Pak Aries, Blantik sapi." kata Bripka Zaenal Arifin. Senin, 11/02/2021.

" Semuanya tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak aman. " imbuhnya. 

Dan Bripka Zaenal langsung mendata pelanggaran mereka, memberikan teguran secara tertulis dan hukuman, mengucapkan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan, Padamu Negeri. 

" Selanjutnya, dihimbau kepada mereka, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dan menghindari kerumunan." tegasnya, Bripka Zaenal Arifin. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama