Logopit-1595379189656

Penerapan Jam Malam di Kec. Tanjunganom Tingkatkan Kesadaran Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dengan diterapkannya jam malam dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kec. Tanjunganom sejak tanggal 15 Januari 2021 kemarin, nampak adanya peningkatan kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan. 


Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat ditemui tim Humas usai memimpin apel pagi di tempat kerjanya. Jumat (22/01/2021) 


"Bila kita perhatikan, warga terlihat sudah  tertib memakai masker saat menjalankan aktivitas di ruang publik, saat malam tidak ada lagi kerumunan, selanjutnya setiap tempat dihimbau untuk menyediakan tempat cuci tangan", terang Kompol Masherly


Masih menurut Kapolsek, "tujuan utama penerapan jam malam dan PPKM ini adalah adanya penegasan dan ajakan serius kepada semua pihak untuk tertib menjalankan protokol kesehatan, guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19".


"Di awal pemberlakuan jam malam memang banyak komplain dan pertanyaan dari warga, namun setelah kita berikan sosialisasi, penjelasan dan pemahaman akhirnya warga mulai memahami bahkan saat ini cenderung mendukung langkah ini", sambungnya.


Kapolsek Warujayeng tersebut berharap, "Mari kita semua mematuhi ketentuan ini, semoga kita selalu terhindar dari Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama