Logopit-1595379189656

PENGAMANAN VAKSINASI TAHAP I HARI KE-2 KEPADA NAKES DI UPTD PUSKESMAS PRAMBON

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari ini Jum'at tanggal 29 Januari 2021, sekitar pukul 09.05 wib ada vaksinasi Covid-19 hari ke 2 tahap I terhadap para tenaga kesehatan di lingkungan UPTD Puskesmas Prambon. 


Penanggung jawab kegiatan vaksinasi covid-19 adalah dr. Arief Subiyanto (Ka. UPTD Puskesmas Prambon) dimana juga menjabat Ketua IDI Cabang Nganjuk. 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, SH, Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati dan anggota, Kanit Sabhara Ipda Haryono dan anggota (wal kendaraan vaksin), Serka M. Tohir mewakili Danramil Prambon dan anggota


Dan dr. Arief Subiyanto (Ka UPTD Puskesmas Prambon) serta para penerima Vaksin Covid 19 dari Nakes UPTD Puskesmas Prambon 


" Vaksin dari RSU Nganjuk berangkat, yang sudah transit dari UPTD Puskesmas Tanjunganom, kemudian meluncur ke UPTD Puskesmas Prambon di kawal dari belakang dari Polsek Prambon dengan 082 Backbone, langsung dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Hariyono bersama anggotanya, dan dari Koramil 0810/11 Prambon." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H.


" Sementara dikawal, 91 dari Patwal Lantas Polres Nganjuk, dan route jalur yang akan dilalui, sudah saya siapkan pengamanannya, beberapa titik rawan kita tempatkan personil, baik pam terbuka maupun tertutup. " lanjutnya. 


Team pembawa vaksin tiba langsung diterima oleh  Kapala UPTD Puskesmas Prambon dr. Arief Subiyanto dan dibuatkan berita acara serah terima sebanyak 20 vial batch 202011045 ED 01-11-2023. 


Sebelum kegiatan penyuntikan vaksin sinovak, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan administrasi, kondisi fisik dan screening, dan dari 20 orang Nakes yang telah dilakukan pemeriksaan sebanyak 2 orang belum memenuhi persyaratan untuk divaksin dan diberikan kepada Nakes cadangan sehingga tidak ada sisa vaksin covid-19 di UPTD Puskesmas Prambon. 


" Alkhamdulillah, selama kegiatan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan di lingkungan UPTD Puskesmas Prambon berlangsung dengan aman, tertib dan lancar." tuturnya, Kapolsek. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama