Logopit-1595379189656

PENPEMPROTAN DISINFEKTAN DI DUSUN BANCAR, BHABIN MEMBERIKAN SEMANGAT DAN HIMBAU PROTKES

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Singkalanyar Bripka Hartono ikut bersama pemuda dusun Bancar melakukan penyemprotan disinfektan, mencegah penyebaran covid-19. Minggu, 31/01/2021.


" Pemuda Bancar, menjadi sukarelawan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dusun Bancar." kata Bha inkamtibmas Bripka Hartono.


" Alat kita pinjam milik salah satu warga, dan bensin dari desa, sedangkan tenaga dari warga dusun Bancar sendiri. " lanjutnya.


Menurut Bhabin, bahwa melihat akhir-akhir ini ada peningkatan angka penderita atau terpapar covid-19, sukalerawan berperan aktif secara rutin dan berkala terus melakukan penyemprotan disinfektan.


" Door to Door yang dilakukan oleh para sukarelawan, jadi setiap rumah dilakukan penyemprotan dalam wilayah dusun Bancar." ucapnya, Bhabin.


" Dan untuk dusun lainnya menyusul, dimana alatnya cuma 1 saja, jadi pengunaannya dibagi, bergiliran." penjelasan Bhabin.


" Saya juga menghimbau, agar semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan."


Lanjutnya, dan juga diharapkan mendukung Pemerintah dalam hal vaksinasi covid-19 untuk seluruh warga masyarakat. Bahwa vaksin covid-19 adalah halal, dan layak untuk masyarakat Indonesia.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama