Logopit-1595379189656

PETUGAS OPERASI YUSTISI DAN PPKM KECAMATAN BAGOR HIMBAU PEMILIK WARUNG UNTUK TIDAK MELAYANI PEMBELI MAKAN DI TEMPAT.

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - upaya pencegahan dan penularan COVID 19 masih terus di lakukan oleh petugas operasi yustisi dan PPKM kecamatan Bagor pada saat melakukan kegiatan bersama tadi malam. Jumat (29/01)


Beberapa petugas gabungan  operasi yustisi dan PPKM yang terdiri dari kecamatan Bagor,Polsek dan Koramil tadi malam nampak mendatangi beberapa warung makan di wilayah kelurahan Guyangan untuk menghimbau kepada pemilik ataupun pedagang warung agar tidak melayani pembeli makan di tempat.


Silahkan berjualan dan melayani pembeli namun dengan cara di bungkus ujar Sutomo M.s.i  Plt Camat Bagor beliau juga menyampaiakan selama di berlakukan PPKM ini kami tidak melarang mereka untuk berjualan namun  mereka harus patuhi peraturan protokol kesehatan  dan aturan jam malam yang sudah di tentukan oleh pemerintah daerah.


Di tempat terpisah Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menuturkan dengan rutin di laksanakan PPKM oleh satgas covid 19 di kecamatan Bagor data penularan COVID 19 di wilayah Kabupaten Nganjuk kecamatan Bagor pada khususnya  menunjukkan sedikit penurunan pasien yang terkonfirmasi COVID - 19. kami berharap kepada masyarakat kecamatan Bagor tingkatkan kesadaran menjaga kesehatan, hindari kerumunan dan selalu gunakan masker serta berdoa agar selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Tuturnya


(Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama