Logopit-1595379189656

Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, ini yang di Tegaskan Kapolsek Berbek

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Polsek Berbek Polres Nganjuk melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Ops Lilin 2020.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana selaku Kapam Objek.Kegiatan bertempat di Halaman Mako Polsek Berbek, Kamis (31/12/2020) Pukul 16.00 Wib. Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Camat Berbek Nurbinti, S.sos,MM.Danramil Berbek Kapten Inf. Prayitno. Adapun Kuat Total Personil sebanyak 69 Personil dengan rincian yaitu, Koramil l 15 Personil, Polsek 20 Personil, Pol PP 4 Personil, Banser 10 personil, Pagar nusa 10 personil, Psht 10 personil. 

Dalam  arahannya Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana mengatakan, Terima Kasih kepada Hadirin Sekalian Dalam rangka Apel Pengamanan malam tahun baru ini semoga senantiasa diberikan kesehatan serta keberkahan bagi semuanya, amiin.

Terima kasih kembali untuk kegiatan Apel Kesiapan Perayaan malam tahun baru mudah-mudahan berjalan aman dan lancar, Jelas Kapolsek.Ada beberapa hal yang harus disampaikan dari beberapa pimpinan baik pemerintah serta TNI Polri terkait Teknis Pengamanan Malam tahun baru 2021 yaitu dilakukan penjagaan yang sudah dilakukan Serta dilakukan ploting personil.

Bahwa petunjuk dari pimpinan setelah magrib nanti Pukul 18.30 Bagi yang sudah terploting sesuai sprin dimohon kepada Anggota Sekalian langsung ke Titik lokasi tersebut.Pengamanan malam tahun baru kali ini berbeda yaitu berada pada saat Pandemi Covid-19, atensi dari pimpinan yang melakukan penyekatan fisekat, kerumunan keramian bubarkan jangan ada takut atau ragu karena sudah didasari peraturan serta perundangan-undangan.

Mensosialisasi para pelaku usaha serta masyarakat jam operasional pada saat malam pergantian malam tahun baru Untuk pusat keramaian tidak boleh mengadakan Event atau Acara, jika ada kita lakukan penindakan secara tegas.

Pemerintah mengeluarkan Skep bersama terkait kelompok atau ormas, agar diantisipasi agar tetap harus meningkatkan Keamanan diri serta body System’, dikhawatirkan adanya Pembubaran sudah diputuskan yang dapat menimbulkan hal2 yg tidak kita inginkan.

Pada kesempatan yang sama Danramil Berbek Kapten Inf. Prayitno mengatakan kami menambahkan sedikit bahwa selanjutnya nanti langsung menempati personil sesuai dengan Ploting personil.Perlu dilaksanakan oleh tim Patroli terkait tim pembubaran sesuai dengan SK Bupati. Semoga Pelaksanaan tugas kita pada hari ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. harapnya.

Sementara Camat Berbek Nurbinti, S, sosial, MM. juga menyampaikan, Saya harapkan Pol PP yang garda terdepan terkait dukungan Pengamanan bertindak sesuai dengan prosedur dan secara menindak masyarakat yang tidak patuh pada Protkol kesehatan.

Mari bersama-sama kita berdoa supaya pengamanan malam pergantian tahun baru dapat berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. pungkasnya. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama