POLRES NGANJUK IKUTI PEMBUKAAN LOMBA MTQ XIV KAPOLDA CUP PW JAM'IYYAH QURRA WAL HUFFAZH NAHDLATUL ULAMA ( JQHNU ) JAWA TIMUR SECARA VIRTUAL

 





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Polres Nganjuk mengikuti kegiatan virtual pembukaan Lomba MTQ XIV memperebutkan piala Kapolda Jatim Cup, Senin  11 Januari 2021.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan virtual di Ruang Aula Polres Nganjuk  diantaranya Kasat Intelkam AKP Pramono  Kasat Binmas AKP Sadarwoco, KBO Satintelkam Iptu Sutoyo, SH, Sdr. Samingan ( Sekretaris JQHNU Kab. Nganjuk ),  HM. Khoirudin,Sutrisno, HM. Munir Utama.

Acara dibuka pada pukul 16.22 dengan sambutan Kapolda Jatim Irjen DR Nico Afinta S.I.K, SH, MH.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa tujuan digelarnya lomba ini adalah sebagai syiar agama serta upaya mendekatkan santri dengan polisi.

“Meski Pandemi Covid-19, kegiatan keagamaan tidak boleh berhenti dan harus tetap dilakukan kendai melalui virtual seperti ini. Tentunya kita semua harus mengikuti instruksi pemerintah atau Mendagri, terkait pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat),” ujarnya.

Kapolda Jatim  juga mengharapkan bahwa MTQ ini dapat menjadi satu bentuk kerjasama yang baik antara Polri dengan ustadz se-Jawa Timur demi kepentingan bersama menjaga NKRI.

“Kami ucapkan selamat berlomba MTQ untuk semua kabupaten atau kota. Semoga kita semua bisa bebas dari Pandemi Covid-19. Dengan ini lomba MTQ XIV Jatim kami buka,” 



Peserta lomba MTQ XIV dari PC JQHNU Kab Nganjuk sebanyak 4 orang : 

1. Muh Faatihul Jalil peserta Musabaqoh Tilawah Al-Qur'an putra no urut 147 ( tampil hari Senin 11 Januari 2021 )

2.Nilna Laila Mufida peserta Tilawah Al-Qur'an Putri Dewasa no urut peserta 108 ( tampil hari Senin 11 Januari 2021 )

3.M. Hafidz Nur Azizi peserta Musabaqoh Tahfizh Putra nomor urut  243 ( tampil hari Selasa 12 Januari 2020 )

4. Asaa Nur Faridatul Umayah peserta Musabaqoh Tahfizh Putri nomor urut 240 ( tampil hari Selasa 12 Januari 2020 )


Giat masih berlangsung dengan lancar, aman dan tertib dengan tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.


@ Subbaghumas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama