Logopit-1595379189656

Polres Nganjuk Mempunyai Terobosan SKCK Delivery



Tribratanews-nganjuk.com : SKCK Polres Nganjuk menghadirkan terobosan baru dalam hal pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dengan memanfaatkan dukungan teknologi. Jum’at (29/1/2021)


Kasat Intelkam, mengatakan kehadiran layanan SKCK delivery  ini, memiliki tujuan untuk memudahkan masyarakat.


"Ini terobosan kami dalam meningkatkan layanan kepolisian, sekaligus memberikan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat," ungkap Kasat intel



Menurutnya, layanan SKCK delivery yang memanfaatkan dukungan teknologi ini, mulai diberlakukan sejak 5 Januari 2020. Tujuannya, untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan SKCK bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Caranya, cukup mengirimkan data persyaratan yang diperlukan melalui pesan WhatsApp. Dalam hitungan menit, SKCK sudah jadi dan bisa diantarkan langsung ke alamat tujuan dengan catatan area meliputi Polsek Nganjuk Kota, Polsek Sukomoro, Polsek Bagor, Polsek Loceret," jelasnya.


Kasat Intelkam sangat menyambut baik terobosan yang dilakukan anggotanya. "Kami manfaatkan tekhnologi untuk mempercepat Pelayanan dalam pembuatan SKCK. Melalui pelayanan SKCK delivery, masyarakat tidak perlu bolak balik yang mungkin bisa memakan waktu," jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama