Logopit-1595379189656

POLSEK BERBEK PENGAWALAN - PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN DAN PENYUNTIKAN VAKSIN COVID 19

 





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Berbek -Kamis, 28/01/2021 Sinergisitas Polsek Berbek bersama Koramil  melaksanakan Pengamanan+ Pengawalan dan Penyuntikan Vaksin Covid19 untuk wilayah Kecamatan Berbek, pengambilan Vaksin Covid19 secara estafet mulai dari Dinkes Nganjuk Puskesmas Loceret Puskesmas Pace dan Puskesmas Berbek yang di kawal oleh unit Lantas dan Sabhara Polres Nganjuk yang ditutup oleh patroli 082 Poksek Berbek berjalan aman dan lancar.


Vaksin Covid19 yang diambil dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Sebanyak 44 yang selanjutnya disimpan di gudang Puskesmas Berbek jam 08.40 Wib yang direncanakan langsung divaksinasikan kepada tenaga medis Puskesmas Kecamatan Berbek sebanyak 44 orang.


Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana menuturkan pelaksanaan pengambilan Vaksin Covid19 dari dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk secara estafet ini menuju tempat gudang penyimpanan di Puskesmas Berbek dilaksanakan pengawalan dan pengamanan untuk menjamin Keamanan agar pelaksanaan pengambilan Vaksin dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


Selanjutnya pada pukul 09.15 sampai 13.20 Wib dilaksanakan Vaksinasi terhadap tenaga kesehatan. Jumlah vaksin 44 yang digunakan sebanyak 29 sisanya 15 tidak lolos scraning dikembalikan ke Dinkes Kabupaten Nganjuk yang di kawal oleh anggota Polsek dan Koramil Berbek. 



(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama