Logopit-1595379189656

POLSEK GONDANG, KORAMIL DAN KECAMATAN GENCARKAN OPS YUSTISI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat pada protokol kesehatan pencegahan covid, Polsek Gondang  bersama Koramil serta Kecamatan Gondang  kembali melaksanakan Operasi Yustisi, di seputaran simpang tiga pasar Gondang, Rabu (20/01/2021).


Kegiatan Ops Yustisi penegakkan hukum Protokol Kesehatan penggunaan masker dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra, diikuti Personel Polsek Gondang, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Gondang. 


Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan Ops Yustisi mengacu Surat Edaran Bupati Nganjuk  terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gondang. 


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi sedikitnya tercatat ada 6 orang pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

“Bagi yang melanggar dilakukan teguran tertulis" , selanjutnya diberikan Masker untuk langsung dipergunakan,

Kapolsek berharap dengan rutin dilaksanakan Operasi Yustisi ini adanya peningkatan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya wajib menggunakan masker sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19. 




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama