Logopit-1595379189656

POLSEK JATIKALEN AMANKAN VAKSINASI DI PUSKESMAS JATIKALEN

 




Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com Jatikalen - Polsek Jatikalen amankan vaksinasi di puskesmas Jatikalen yang merupakan program pemerintah  sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kamis, (28/01/2021)


Kegiatan dimulai dari pengawalan pengiriman vaksin dari Dinkes Nganjuk menuju ke puskesmas Jatikalen, dengan cara estafet di masing-masing puskesmas di wilayah kabupaten Nganjuk. Pengawalan dilakukan bersama Polres Nganjuk dan Polsek Jatikalen untuk pengiriman vaksin ke puskesmas Jatikalen, selanjutnya setelah menurunkan vaksin jatah untuk puskesmas Jatikalen kemudian tim Kembali pengiriman ke dinkes Nganjuk dengan tetap dikawal dan dengan pengamanan secara ketat.


Setelah vaksin berada di puskesmas Jatikalen, kemudian langsung dilakukan vaksinasi kepada seluruh tenaga kesehatan diwilayah kecamatan Jatikalen sejumlah 41 orang sesuai daftar yang telah ditentukan. Dalam proses vaksinasi tersebut Polsek Jatikalen tetap melakukan pengamanan Sampai selesai, mengingat ini adalah program pemerintah yang sangat penting sehingga perlu dilakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat agar berlangsung aman dan sukses.


Dalam proses vaksinasi tidak semua orang bisa divaksin karena alasan kesehatan dengan resiko tinggi, seperti darah tinggi, diabet dan sebagainya. Namun secara umum di puskesmas Jatikalen bisa dilakukan vaksinasi. Dalam kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jatikalen tersebut tidak ada efek yang menonjol yang dialami oleh penerima vaksin, dan semua berlangsung aman lancar.


"Polsek Jatikalen selalu melakukan pengamanan kegiatan yang menjadi prioritas pemerintah utamanya berkaitan dengan upaya pencegahan dan pemberantasan virus Corona yang telah menjadi pandemi di Indonesia termasuk dunia internasional. Semoga dengan vaksinasi pandemi Corona segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali" ungkap Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama