Logopit-1595379189656

Polsek Lengkong Datangi TKP Seorang Warga Nekat Gantung Diri

 


 

Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong   Seorang  warga Desa Ngringin, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk berinisial SJN (28), tahun ditemukan tewas gantung diri, Rabu (13/1/2021). Motif Gantung Diri ini masih dalam tahap penyelidikan,

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh nenek korban, Ratinah  (65) adalah status nenek dan tinggal bersama sejak kecil.

Awalnya Ratinah pada pukul 20.15 wib terbangun dari tidur saat mendengar suara kambingnya ( embek-embek ) dan melihat kebelakang rumah dan setelah melihat kambing,  Sdri. Ratinah mencari Sdr. SJN (korban) ke kamar korban dan melihat Sdr. SJN sudah dalam keadaan tergantung (gantung diri). Selama ini, korban sedikit pendiam dan jarang bergaul dengan temannya dan pemalu.

Setelah sang nenek mendapati korban sudah dalam keadaan telah tergantung dan tidak bernyawa.

Melihat hal tersebut, nenek korban berlari dan memanggil Sdr. Agus winarko dan Budi Setyawan tetangga korban.

 Sekitar Jam 20.30 Wib nenek korban dan saksi melaporkan kepada perangkat desa dan melaporkan ke Polsek Lengkong.

Petugas Polsek Lengkong Aiptu Eko Santoso, menyebutkan saat polisi datang untuk melakukan identifikasi, tempat kejadian perkara

Secara fisik tidak ada tanda kekerasan lain. Ada Tanda-tanda bunuh diri bahwa ada cairan air mani, Tali lawe warna putih panjang 250 Cm lingkar 2 kali sebagai barang bukti,” ujarnya.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan menganggap sebagai suatu musibah. Keluarga juga menandatangani berita acara penolakan outopsi.

“Penyebab terjadinya korban bunuh diri, untuk sementara masih dalam penyelidikan. Karena selama ini tidak ada masalah lain di rumah,” tambahnya.

Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, maka korban dipastikan murni gantung diri.



Humas Lengkong 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama