Logopit-1595379189656

Polsek Lengkong Patroli Guna Cegah Kerumunan di Malam Tahun Baru



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Pastikan tidak ada kerumunan masyarakat di malam tahun baru di wilayah Kecamatan Lengkong, personil Polsek Lengkong melakukan patroli.

"Untuk saat ini tidak ada toleransi bagi pelanggar protokol kesehatan. Kedapatan tidak menggunakan masker dan berkerumun akan kita lakukan penindakan teguran dan pembubaran," ujar KapolsekLengkong AKP Hariyanto SH MSi, Kamis (31/12/2020).

Petugas gabungan melakukan patroli dengan menyisir jalanan. "Patroli ini untuk memantau dan mengecek kondisi malam tahun baru. Malam ini cuaca gerimis dan jalanan sepi. Semoga aman terkendali," terang AKP Hariyanto SH MSi.

Ditegaskan oleh AKP Hariyanto SH MSi, Semua petugas bersiaga untuk pengamanan malam tahun baru 2020.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi memerintahkan kepada para anggota untuk memonitor perkembangan di wilayahnya dan segera melakukan patroli dan imbuan kepada masyarakat untuk melarang melakukan kegiatan perayaan saat pergantian tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan.

"Tidak ada konvoi atau arak-arakan yang dapat berpotensi menimbulkan kerumunan, apabila ada akan ditindak secara tegas sesuai aturan yang ada," kata AKP Hariyanto SH MSi.

"Untuk masyarakat dalam menyambut tahun baru ini agar tetap stay at home dan tidak ada pesta atau berkerumun, lebih baik berdoa agar pandemi cepat berakhir," ucap AKP Hariyanto SH MSi., ini.

AKP Hariyanto SH MSi  menambahkan imbauan ini dikeluarkan semata-mata untuk menjaga masyarakat Lengkong  agar tetap selalu sehat dan terhindar dari penularan COVID-19.

"Imbauan ini dikeluarkan demi kebaikan bersama dan mencegah penyebaran COVID-19 yang memungkinkan munculnya klaster baru," pungkas AKP Hariyanto SH MSi.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama