Logopit-1595379189656

POLSEK LOCERET KAWAL DAN PENGAMANAN PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19

 



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Dengan pengawalan ketat dari Polri vaksin yang disimpan dalam box khusus didistribusikan ke Puskesmas (Kamis 28/01/2021)


Vaksin Covid-19 jenis Sinovac mulai disebar ke seluruh Wilayah Kab. Nganjuk, Guna mengamankan proses vaksinasi ini, Polri mengerahkan personelnya untuk proses pengamanan. 


Pengawalan dan pengamanan dilaksanakan melekat hingga sampai ke Puskesmas Loceret dan selanjutnya secara estafet nantinya menuju Puskesmas Pace, dengan begitu Polri memastikan jika proses pendistribusian vaksin bisa berjalan lancar dan aman.


Sebagai informasi, pada vaksinasi tahap pertama ini diutamakan bagi orang-orang di garda terdepan penanggulangan Covid-19. Seperti tenaga kesehatan berikut TNI-Polri. 


Giat dimulai pukul 08.00 Wib sebanyak 50 orang tenaga medis perawat/bidan yang ada instansi puskesmas loceret, dan diawaki oleh tenaga puskesmas yang pernah ikut pelatihan berikut besok dinas kesehatan akan mengirim sebanyak 22 orang tenaga kesehatan sesuai domisili Kec. Loceret melaksanakan vaksin di Puskesmas Loceret.


"Dengan adanya vaksin diharapkan dapat mengatasi pandemi saat ini, dan bagi masyarakat dihimbau untuk tetap selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini", terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama