Logopit-1595379189656

POLSEK LOCERET PANTAU DEBIT AIR DAM TANJUNG DAN PENGATURAN LALU LINTAS AKIBAT BANJIR

 




Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Petugas piket Polsek Loceret sigap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan pengguna jalan dengan melakukan patroli serta pengamanan di jalur arteri

Curah hujan yang cukup tinggi dan berlangsung lama memicu beberapa wilayah di Kabbupaten Nganjuk khususnya Wilayah Kecamatan Loceret mengalami banjir dan membuat jalur arteri Nganjuk - Kediri sempat terputus beberapa saat.

Langkah yang dilakukan aparat keamanan selain melakukan patroli juga memonitoring debit air yang ada di dam Ds. Tanjungrejo sebagai salah satu antisipasi meluasnya banjir kepemukiman berikut mendata dan menginventarisir manakala ada korban jiwa maupun materiil.

"Kedatangan kami untuk monitoring debit air agar jika terjadi musibah banjir maka segera waspada dan dapat terdeteksi sehingga bisa segera mengambil langkah-langkah antisipasi penanganan banjir secara cepat", ujar Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda, S.H..

"Antisipasi yang dilakukan petugas sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan terbaik kepada warga maupun pengguna jalan dengan menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap potensi cuaca ekstrem seperti puting beliung, hujan lebat disertai kilat atau petir dan dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, pohon tumbang dan jalan licin." terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama