Logopit-1595379189656

POLSEK LOCERET PERKETAT PENGAWALAN DAN VAKSIN NAKES DITAHAP KEDUA

 



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Perketat pengamanan dan pengawalan proses distribusi vaksin COVID-19 tahap dua (Jum'at 29/01/2021)


Polri memiliki sejumlah alasan mengapa pengiriman vaksin COVID-19 dilakukan dengan ketat. Salah satu alasannya karena vaksin itu beku dan hanya bisa bertahan pada suhu tertentu, jadi pengamanan saat vaksin didistribusikan kami lakukan secara ketat," kata Kanit Binmas Ipda Sumadi


Kali ini tenaga medis yang divaksin ada 34, dengan rincian 15 dari nakes puskemas loceret dan 19 dari dinkes yang berdomisili di Kec. Loceret. 


Sesuai SOP screening akan dilakukan terhadap calon penerima vaksin, tidak semua orang yang dapat di vaksin contoh orang yang memiliki penyakit bawaan, pernah terkonfirmasi Covid-19, ibu hamil, dan ibu menyusui.


Maka dari itu check up awal /  Screening dilakukan untuk memastikan fisik penerima vaksin, agar tidak terjadi miss,” kata Sdri. Veni Nakes Puskesmas Loceret.


"Vaksin COVID-19 diharapkan dapat mengatasi penyebaran virus Corona di Indonesia. Di samping itu, masyarakat juga diimbau untuk selalu menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan seperti yang dikampanyekan Satgas COVID-19", terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama