Logopit-1595379189656

POLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA PETUGAS GABUNGAN KAWAL DAN AMANKAN VAKSINASI KEPADA NAKES DI WILAYAH KECAMATAN NGANJUK

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Nganjuk Kota bersama TNI yakni Koramil 0810/01 Nganjuk melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac kepada tenaga kesehatan (Nakes) di wilayah Kecamatan Nganjuk, Jumat (29/1/2021).


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd yang memimpin langsung jalannya pengamanan mengatakan vaksinasi tersebut diberikan kepada para tenaga kesehatan yakni RSUD Nganjuk, RS Bhayangkara Nganjuk, RS Isam Aisyiah Nganjuk, dan Puskesmas Nganjuk yang berada di Jl. Barito Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk. 


“Vaksinasi Sinovac ini dikhususkan untuk para tenaga Nakes yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan virus corona,” jelasnya.


Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa sejak kemarin pihaknya bersama TNI telah mengawal dan menjaga dengan ketat mulai pendistribusian sampai dengan penyimpanannya.


“Hal ini sebagai bentuk dukungan Kepolisian dalam penanganan pandemi Covid-19, dan diharapkan dengan pengawalan serta pengamanan ini seluruh tahapan dalam vaksinasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkas Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama