Logopit-1595379189656

POLSEK NGETOS GELAR APEL BERSAMA JELANG MALAM TAHUN BARU

 



Nganjuk.Tribratanewsnganjuk.com. Ngetos - Untuk menjaga kondisi situasi wilayah yang aman dan kondusif, Kapolsek Ngetos pimpin apel jelang Malam Tahun baru bersama Forpimcam Ngetos, Koramil, Banser, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Perguruan silat di halaman Polsek Ngetos. 

Dalam apel tersebut Kapolsek Ngetos memberikan arahan  bahwa perayaan Tahun Baru kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi covid-19, serta harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu Polri bersama TNI dan pemerintah daerah tidak ingin menjadikan moment Tahun Baru ini memunculkan klaster - klaster baru Covid-19.

Warga masyarakat Ngetos khususnya dan warga Nganjuk yang merayakan malam pergantian tahun, diharapkan selalu mematuhi surat edaran Bupati Nganjuk agar tidak melakukan perayaan tahun baru dan lebih baik di rumah saja seperti surat edaran Gubernur Jawa timur dan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol kesehatan saat menyambut pergantian Tahun Baru. 

Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, maka kita perlu menjaga silaturahmi dan sinergi semua lini, karena untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tugas kita bersama. Semoga pandemi ini segera berakhir dan hilang dari muka bumi ini.


Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama