Logopit-1595379189656

Polsek Warujayeng Lakukan Pengamanan Giat Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Kec. Tanjunganom

 

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng bersama Satgas penanganan Covid-19 Kec. Tanjunganom melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten bertempat di Puskesmas Tanjunganom. Kamis (28/01/2021)


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menyatakan, bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan kegiatan penyuntikan Covid-19 pada setiap tahapan yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk di wilayah Kec. Tanjunganom.


”Pengamanan yang kami lakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 yang pada tahap ini diberikan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di wilayah Kec. Tanjunganom agar berjalan dengan aman dan kondusif,” terang Kompol Masherly Sutrisno.


Untuk diketahui, bahwa pada tahap pertama ini Kec. Tanjunganom mendapat jatah vaksin sebanyak 40 dosis dan peruntukannya ditujukan kepada tenaga kesehatan yang ada di wilayah Kec. Tanjunganom. Pada tahapan berikutnya penyuntikan vaksin akan diberikan secara bertahap dan bergiliran hingga mencakup seluruh masyarakat. 


“Alhamdulillah kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tenaga medis pada hari ini berlangsung aman, tertib dan lancar.” ujar Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama