Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN BERSAMA KORAMIL ALL OUT AMANKAN PERGANTIAN TAHUN

 


Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com. Wilangan. Saat pergantian tahun merupakan saat yang ditunggu oleh semua orang untuk merayakan dengan penuh suka cita. Polri seperti biasanya mengamankan kegiatan pergantian tahun di malam tahun baru dengan pengamanan maksimal, hal tersebut dilakukan bersama unsur Forpimcam terutama Koramil Wilangan, supaya berjalan aman tertib dan terkendali.

Kegiatan pengamanan dimulai sore hari pukul 16.00 wib, dengan melakukan apel bersama anggota Polsek dan koramil Wilangan di mapolsek Wilangan yang dipimpin Kapolsek Wilangan. Apel tersebut dilakukan guna mengecek kekuatan personil yang melakukan pengamanan saat malam tahun baru, serta menentukan cara bertindak saat mendapatkan kejadian dimasyarakat diluar aturan yang telah ditetapkan.

Setelah apel kemudian pukul 19.00 wib dilakukan pengumpulan pasukan lagi guna melakukan patroli bersama anggota Polsek dan Koramil Wilangan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan dengan penuh semangat dan tanggung jawab mengingat pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena saat ini masih masa pandemi Corona maka petugas pengamanan mempunyai tugas yang lebih berat yaitu menjaga agar masyarakat tidak melakukan kerumunan dan harus mentaati protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona. Karena tempat berkumpul dan hiburan di kota telah ditutup maka petugas mengantisipasi terjadinya pengalihan tempat berkumpul di desa desa. Namun berkat kerja keras petugas Polsek dan Koramil Wilangan maka situasi malam tahun baru di wilayah kecamatan Wilangan berlangsung aman dan kondusif.


@HumasPolsekWilangan

@NganjukGuyubRukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama