Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN PATROLI MALAM DAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI

 




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com-Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan malam hari yang dilaksanakan oleh anggota Sabhara dan BhabinKamtibmas masih mendapati pemuda yang masih nongkrong di tempat umum tanpa menggunakan masker. Sehingga perlu melakukan memberikan sanksi atas pelanggaran protokol kesehatan dan himbauan untuk memakai masker serta segera pulang jika tidak ada kepentingan yang mendesak serta mengurangi kegiatan berkumpul dan supaya menerapkan "Phisical Distancing" , Senin (11/01/2021).

Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan, patroli menyisir Desa Wilangan, Ngadipiro dan DS. Sudimoroharjo. patroli difokuskan kerumunan masyarakat untuk  menerapkan Physical Distancing, serta kawasan pertokoan dan mini market serta warung, untuk memastikan ketersediaan sarana cuci tangan / hand sanitizer untuk pengunjung dan penerapan protokol kesehatan di toko maupun mini market tersebut. Karena di lokasi tersebut biasanya banyak terjadi kerumunan masyarakat dan kurang memperhatikan protokol kesehatan. 

Patroli fokus pada penerapan protokol kesehatan karena semakin banyaknya penyebaran virus Corona, namun masyarakat abai akan protokol kesehatan. Oleh karena itu petugas patroli Polsek Wilangan terus melakukan himbauan dan pengecekan di tempat umum yang sering terjadi kerumunan masyarakat, serta melakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak mau memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami terus melakukan patroli dan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, semoga dengan hidup disiplin taati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona, serta Kamtibmas harus tetap terjamin dan jangan terganggu dengan adanya wabah Corona ini" ujar Kapolsek AKP JOKO PURNOMO SH.


#Humas Polsek Wilangan

#Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama