Logopit-1595379189656

POLSEK BAGOR MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMAKAMAN WARGA SESUAI STANDARD PROKES

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - korban meninggal Covid-19 di wilayah kabupaten Nganjuk kecamatan Bagor khususnya semakin meningkat.ini di sebabkan karena kesadaran masyarakat dalam mentatati protokol kesehatan di lingkungannya selalu di abaikan. Senin (25/01)

Menurut pihak Rumah sakit RSUD Nganjuk yang mengantarkan pemakaman jenazah saudari SM di pemakaman umum desa Selorejo mengatakan, bahwa saudari SM mulai  melakukan perawatan  Isolasi di RSUD sejak tanggal  20 Januari 2020. hasil pemeriksaan swap 1 yang di lakukan pada tanggal 22 Januari 2021 dengan hasil positif, kemudian pemeriksaan swap ke 2 di lakukan pada tanggal 23 Januari 2021 namun hasil tes kedua belum keluar dan saudari SM di nyatakan meninggal dunia pada tanggal 24 Januari 2021.

pemakaman tersebut di lakukan secara protokol kesehatan dan mendapatkan pengamanan dan pemantauan dari Bhabinkamtibmas,Babinsa, Pihak puskesmas Bagor serta di bantu oleh satgas tim kampung tangguh Desa Selorejo. Selama kegiatan tidak ada kendala sedikitpun dan berjalan aman.


(Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama