Logopit-1595379189656

PPKM Masih Berjalan di Kec. Tanjunganom, Warga Dihimbau Untuk Tetap Patuhi Jam Malam dan Protokol Kesehatan

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hingga Minggu malam (24/01/2021) penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kec. Tanjunganom masih berjalan, penyekatan jalan dalam rangka jam malam juga tetap dilaksanakan oleh petugas terkait.


Sebagai kegiatan imbangan, petugas tak hanya memusatkan jam malam dengan menutup sepanjang Jln. A. Yani Warujayeng saja, melainkan juga dengan melakukan patroli dan operasi yustisi di seluruh wilayah Kec. Tanjunganom khususnya ruang publik tempat berkumpulnya orang banyak.


"Jika malam hari diperketat penerapan jam malam, maka siang hari kami intens dengan pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan", hal tersebut dikemukakan Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas.





Ia melanjutkan, "maka tidak tepat bila ada yang berseloroh bahwa virus corona (Covid-19) hanya muncul malam hari saja sehingga petugas hanya memberlakukan jam malam, oleh karenanya perlu kami pertegas bahwa Satgas Covid-19 telah bekerja setiap saat siang dan malam demi mencegah dan menangani permasalahan terkait Covid-19".


"Oleh karena itu kami sangat berharap semua pihak betul-betul memahami, mendukung dan menjalankan ketentuan jam malam maupun protokol, serta menghargai setiap upaya yang telah dilakukan untuk mengendalikan dan menanggulangi pandemi Covid-19", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama