Logopit-1595379189656

Regu Patroli Polsek Warujayeng Beri Teguran Sekelompok Pemuda Berkumpul dan Tak Patuhi Protokol Kesehatan

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sekelompok pemuda tampak sedang berkumpul di salah satu warung kopi yang terletak di Ds. Jogomerto Kec. Tanjunganom, dan yang memprihatinkan lagi mereka tidak menghiraukan adanya himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Jumat (08/01/2021) 

Kondisi seperti itu terlihat oleh regu patroli Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Miharso saat melintas dan melaksanakan patroli rutin serta operasi yustisi protokol kesehatan di wilayah Kec. Tanjunganom.

Petugas memberikan teguran dan pemahaman kepada mereka agar meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun sesering mungkin, serta menghindari kerumunan.

Berkaitan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno melalui media ini memberikan himbauan, "Mari kita semua patuhi protokol kesehatan, ancaman Covid-19 sudah nyata ada di sekitar kita, jangan sampai kita tertular, atau menularkan atau menjadi pembawa dan penyebar virus tersebut kepada orang-orang di sekitar kita".

"Setelah berupaya demikian, selanjutnya kita berdoa semoga kita semua terhindar dari bahaya Covid-19", tegasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama