Logopit-1595379189656

SAAT APEL PAGI KAPOLSEK REJOSO BERI ARAHAN DILANJUTKAN GIAT BERJEMUR

 




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com. humasrejoso Dalam setiap institusi pemerintahan pastinya akan selalu dilakukan Anev ( Analisa dan Evaluasi ) dalam pelaksanaan tugas. Hal itu pun juga dilakukan oleh Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk saat mengambil apel pagi anggota Polsek Rejoso yang bertempat di halaman Polsek Rejoso , Jum'at (08/01/2021).

Dalam APP tersebut Kapolsek Rejoso memberikan wejangan kepada anggotanya saat melaksanakan kegiatan kemanusiaan pencegahan penyebaran virus Corona yang sudah  semakin rawan penularannya  akhir akhir ini. Utamakan kesehatan diri pribadi saat menjalankan tugas di lapangan karena virus ini tidak terlihat dan siapa saja yang sudah tertular. Dan perlu juga kita usahakan sehat dengan cara berjemur di pagi hari selama 30 menit. Kegiatan tersebut dilaksanakan seluruh anggota Polsek Rejoso setelah apel pagi ujar Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.

“Kami laksanakan APP dan Anev rutin ini guna mengontrol kinerja anggota, sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Rejoso dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga Polri lebih Profesional kinerjanya,” tambahnya

Kegiatan ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja personil Polsek Rejoso yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan langsung di Polsek Rejoso untuk menyampaikan atensi pimpinan dan hambatan anggotanya dalam pelaksanaan tugas yang pada akhirnya untuk soliditas anggota polsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama