Logopit-1595379189656

Saat Patroli Obvit, Polsek Ngetos Himbau Warga Untuk Tetap Terap Prokes COVID 19

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Ngetos – Sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Polsek Ngetos melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital di Wilayah Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Untuk sampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan, Jumat, (29/01/2021).


Anggota SPKT  pada hari ini menjelaskan, beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli yaitu, Perbankan dan Pertokoan. Dalam patroli rutin tersebut, pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, serta saat ini Kab. Nganjuk masih menjalankan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dibatasi sampai pukul 04.00 Wib.


“Kami juga menghimbau kepada petugas security untuk menerapkan PPKM protokol kesehatan Covid 19 ke nasabah dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.


Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid -19. Kabupaten Nganjuk secara keseluruhan sudah turun dari zona merah ke zona Oranye, namun tidak menutup kemungkinan akan kembali ke zona merah lagi apabila kesadaran warga untuk patuhi prokes mulai berkurang.


“Dengan saling mengingatkan kepada masyarakat, semoga kita semua menjadi lebih peduli dalam menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” harapnya.


Humas Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama