Logopit-1595379189656

SAFARI SHOLAT JUMAT, FORKOMPIMCAM NGLUYU EDUKASI WARGA TENTANG COVID 19

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Sebagai Insan Bhayangkara, makhluk sosial dalam kehidupan selalu beriringan, untuk lebih dekat dengan masyarakat berbagai macam metode digunakan oleh Polsek Ngluyu Polres Nganjuk, salah satunya dengan melaksanakan Sholat Juma’at berjama’ah di Masjid-masjid yang berada diwilayah Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk.


Giat Sholat Jum’at berjamaah kali ini, Jum’at (22/01/2021) dilaksanakan di Masjid Al-Samiun Ds. Ngluyu Kec. Ngluyu yang dihadiri oleh Forkopimcam Ngluyu, selain melaksanakan ibadah kegiatan safari sholat jum’at ini sebagai ajang silaturahmi personil Polsek Ngluyu dengan para jamaah sholat Jum’at.


Dalam Penyampaiannya Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andreas Suharto, Mengajak semua jama’ah, serta masyarakat pada umumnya, Ditengah Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda, mari bersama-sama kita lawan dan kita cegah penyebaran Virus Covid 19 dengan cara Patuhi Protokol Kesehatan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat dilingkungan sekitar kita.


Seusai Sholat Jum’at, dialogis dengan para Ulama dan tokoh masyarakat kami lakukan, mengingat peran para tokoh dalam Harkamtibmas sangat diperlukan untuk itu kami mengimbau dan mengajak Toga dan Tomas untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di masyarakat. Safari Jum’at dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung,” terang Kapolsek Ngluyu.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama