Logopit-1595379189656

SEBELUM BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, POLSEK NGANJUK KOTA SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Personel Polsek Nganjuk Kota kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan sebelum berikan pelayanan kepada masyarakat di kantor dan ruangan di Polsek Nganjuk Kota, kamis (07/1/2021). 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona yang masih mewabah saat ini.

Selain mengikuti himbauan pemerintah untuk wajib menggunakan masker dan menjaga jarak antara orang yang satu dan lainnya, penyemprotan desinfektan ini juga dilakukan secara rutin baik sebelum maupun sesudah berikan pelayanan kepada masyarakat di mako Polsek Nganjuk Kota oleh Personel untuk memutus mata rantai Covid-19, jelas Kapolsek. 

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari kantor Polisi terdekat Khusus nya Polsek Nganjuk Kota. 

“Harapan kami, dengan kegiatan penyemprotan desinfektan yang rutin ini dapat mencegah dan mempersempit serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 atau Corona di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, tutur Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama