Logopit-1595379189656

SELAMA PPKM, MASIH ADA SAJA WARUNG KOPI MAUPUN TEMPAT BILLYARD YANG BUKA MELEBIHI ATURAN JAM MALAM

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sebagian masyarakat memang belum patuh aturan pemerintah terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mulai diberlakukan sejak Senin (11/1/2021), hingga dua pekan ke depan.


Hal itu membuat Kepolisian bersama TNi dan Instansi terkait terus bekerja ekstra mengawasi dan menertibkan warga yang tak patuh terhadap aturan tersebut.


Seperti yang dilakukan Polsek Nganjuk Kota, setiap mendekati pukul 21.00 wib anggota melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi menertibkan warung kopi maupun tempat bermain billyard yang nekat beroperasi di luar jam operasional yang ditentukan.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan, "Sebelum-sebelumnya kita sudah memberikan sosialisasi, Lalu pada saat PPKM dilaksanakan, intensitas operasi yustisi dan penertiban jam malam bersama Koramil, maupun pihak Kecamatan lebih digiatkan juga,", kamis (21/1/2021).


Kapolsek tak menampik, masih ada saja warung kopi dan kesadaran masyarakat yang kurang dalam mematuhi aturan PPKM yang ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui SK Bupati no: 188/13 /K /411.012/2021 tentang PPKM dalam rangka mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk. 


"Kultur masyarakat di Nganjuk sebagian pemudanya memang suka nongkrong, banyak sekali warung kopi yang masih buka di atas pukul 20.00 wib, setiap hari kami keliling memastikan mereka patuh dan tertib aturan PPKM ini," imbuhnya.


Meski begitu, Polsek Nganjuk Kota bersama dengan Koramil dan Kecamatan Nganjuk Kota tidak akan bosan melakukan upaya pencegahan dan penindakan demi mempercepat penanganan penanggulangan virus Covid-19 di wilayah hukumnya.


"Ini adalah tugas bagi kami,Mengingatkan masyarakat, Membantu mereka meski harus dengan cara yang keras misal dengan penindakan, Agar masyarakat ini sadar bahayanya virus Covid-19,"tandas Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama