Logopit-1595379189656

Selama PPKM, Polsek Warujayeng Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Yustisi

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan di wilayah Kec. Tanjunganom sudah berjalan lebih dari 10 hari, dan hasil yang dirasakan cukup signifikan dalam menekan angka penyebaran Covid-19. 


Operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan pun demikian, selama berlangsungnya PPKM aparat Kepolisan Sektor Warujayeng bersama unsur terkait juga lebih meningkatkan "ritme" kegiatannya hingga menyentuh semua lapisan masyarakat. Hal ini dimaksudkan untuk  menunjukkan bahwa pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan dari berbagai lini. 


Dalam pelaksanaan operasi yustisi, hal yang dilakukan antara lain menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, memberikan teguran dan juga melakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan (Prokes).


Pada Senin sore (25/01/2021), regu siaga Polsek Warujayeng dipimpin Panit Sabhara Iptu Rudi Puryanto melaksanakan operasi yustisi di sejumlah lokasi, mulai dari pertokoan, warung kopi, komplek pasar, serta tempat keramaian lainnya yang menjadi lokasi berkumpulnya warga tak luput dari jangkauan patroli petugas. 


Iptu Rudi menerangkan, bahwa dalam operasi yustisi tersebut dilakukan peneguran terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, serta diberikan pemahaman pentingnya menjalankan protokol kesehatan. 


Berkaitan hal itu, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menuturkan, “penyebaran Covid-19 saat ini sudah sangat masif, yang bisa melakukan pencegahan agar tidak tertular adalah diri kita sendiri, untuk itu mari selalu kita patuhi protokol kesehatan sebagai solusi utama mencegah penularan Covid-19”, terangnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama