Logopit-1595379189656

Sosialisasikan PPKM, Kapolsek Warujayeng Ajak Kades Sidoharjo Gelorakan Prokes

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol Drs. Masherly Sutrisno punya cara tersendiri dalam melakukan sosialisasi Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Rabu (13/01/2021)

Meski wilayah Kab. Nganjuk pada umumnya dan khususnya Kec. Tanjunganom tidak termasuk zona yang menerapkannya, namun sebagai langkah antisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19 tetap dilakukan giat imbangan yakni peningkatan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Sosialisasi yang dilakukan Kapolsek Warujayeng tersebut yakni dengan cara sambang desa serta mengajak seluruh stake holder di desa tersebut untuk terus memacu semangat warga agar tak bosan menjalankan protokol kesehatan, bahkan diharapkan setiap warga menjadikannya kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai permulaan, pada Selasa siang (12/01/2021) Kompol Masherly mengunjungi Kepala Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom KH. Syaiful Anam, S.Ag, M.Pd.I (Mbah Anam) beserta perangkat desa di ruang kerjanya. Sosialisasi dan ajakan Kapolsek tersebut diterima dengan sangat baik, bahkan Kades Sidoharjo merasa sangat berterima kasih atas upaya yang dilakukan Kapolsek sebagai bentuk perhatian di wilayah kerjanya. 

Kades Mbah Anam pun bertekad serta mengajak warganya untuk selalu menjalankan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri, keluarga, ruang kerja dan lingkungan di sekitarnya. 

Di tempat yang sama, Kapolsek Warujayeng menegaskan, "patuhi protokol kesehatan merupakan langkah utama cegah Covid-19, 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan meningkatkan imun. Semoga kita selalu terhindar dari bahaya Covid-19", tegasnya. 

(humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama