Logopit-1595379189656

Terapkan Jam Malam, Polsek Baron Patroli Gabungan Rutin Terapkan PPKM Covid -19

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron -Sebagai upaya mencegah meluasnya penularan virus Covid-19, pemerintah Kabupaten Nganjuk,  Kecamatan Baron Sudah dua hari berjalan  menerapkan jam malam bagi masyarakat selama 16 hari kedepan, Menyikapi kebijakan tersebut, Wilayah Kec.Baron  ikut aktif dalam patroli gabungan Satgas Covid-19 bersama Staf Kecamatan , Perangkat Desa dan jajaran TNI/Polri,  Sabtu malam, 16/1/2021.

Adapun personel yang terjun untuk mendukung kegiatan patroli gabungan rutin adalah personel Polsek Baron, Polsek Kertosono, Patianrowo, Ngronggot dan Personil TNI Koramil, Staf Kecamatan, Banser serta perangkat Desa dan petugas Kesehatan Puskesmas.

Untuk memperlancar patroli, seluruh personel yang terlibat dibagi menjadi 2 tim meliputi area patroli seluruh kecamatan Baron "Kegiatan patroli gabungan ini direncanakan akan berjalan selama 16 hari ke depan dengan titik berat pada penertiban jam malam di wilayah Kecamatan jelas Kanit Binmas Ipda  Imam Nasikin yang malam itu hadir di sela sela patrolinya


Serta menjelaskan, sasaran kegiatan patroli gabungan adalah tempat-tempat keramaian warga, pusat pertokoan, toko(kios),  penyisiran tempat umum di sepanjang jalan-jalan  dan tempat-tempat hiburan malam. Selama kegiatan patroli gabungan juga di himbau kepada masyarakat untuk jaga jarak fisik yang aman,  menjauh dari kerumunan massa, menggunakan masker jika keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun. 

"Diharapkan dengan adanya patroli gabungan ini akan bisa menekan jumlah warga masyarakat yang terpapar atau positif Covid-19," ucapnya.


@Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama