Logopit-1595379189656

Terapkan PPKM, Ops Yustisi Polsek Baron Imbau Pengguna Jalan Untuk Patuhi Prokes

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron– Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 tahun 2021, tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid 19, Pemerintah Kabupaten Ngajuk khususnya Polsek Baron Kecamatan Baron masih  menerapkan pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat / PPKM, 


Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Polsek Baron bersama Koramil 0828/08 Baron dan Kecamatan serta perangkat Desa  melakukan Operasi Yustisi COVID 19 dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Baron agar pemberlakuan PPKM ini dapat dipahami Masyarakat.


Pada kesempatan malam hari ini, Personil Polsek Baron bersama Forpimcam melaksanakan Ops Yustisi dalam pelaksanaan pemberlakuan PPKM terhadap pengguna jalan Umum arah Baron Lengkong  dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Ungkap Kapolsek Baron Iptu Muslim melalui Kasi Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih, S.H,  Sabtu 23/1/2021.


Kapolsek Baron juga menuturkan, operasi yustisi tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Ungkapnya.


“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Baron untuk mematuhi Kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mulai dilakukan tanggal (11/01) hingga tanggal 31 Januari 2021”. Ungkap Kapolsek 



@HumasBaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama