Logopit-1595379189656

Terapkan PPKM, Petugas Himbau Tempat Wisata di Kec. Tanjunganom Tutup Sementara

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dengan diterapkannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kab. Nganjuk pada umumnya dan termasuk di antaranya Kec. Tanjunganom, salah satu pembatasan diberlakukan terhadap tempat wisata yang dihimbau untuk tutup selama pelaksanaan PPKM ini.


Untuk memastikan pelaksanaan hal tersebut, pada Senin siang (18/01/2021) Bhabinkamtibmas Kel. Warujayeng Aiptu Nanang Riyanto bersama Babinsa Sertu Hendri Yulianto dan pegawai kelurahan mendatangi tempat wisata kolam renang Jayeng Tirta yang ada di wilayah Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom.


Hasilnya, pengelola kolam renang telah mengetahui adanya himbauan tersebut dan telah melaksanakannya. "Pihak Jayeng Tirta siap mendukung kebijakan pemerintah demi mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19", ujar Aiptu Nanang kepada tim Humas.


Menanggapi hal tersebut, secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menyatakan, "terima kasih kepada semua pihak yang telah mematuhi dan mendukung pelaksanaan PPKM di wilayah Kec. Tanjunganom, mau tidak mau kebijakan ini tetap harus kita jalankan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama