Logopit-1595379189656

Terapkan PPKM Sesuai Prokes Covid-19, Polsek Baron Bersama Forpimcam Operasi Yustisi Di Malam Hari

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com_Kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan pencegahan covid 19 dengan diterapkan PPKM, terus dilakukan oleh personil Polsek Baron Polres Nganjuk Bersama Forpimcam Baron baik di Siang hari maupun malam hari, pada hari Jumat malam 22/1/2021.


Pada kesempatan malam ini IPDA Imam Nasikin bersama Anggota Jaga dan Forpimcam Baron menyasar kerumunan warga yang berada di tempat pelayanan seperti BBM Baron dan juga pengguna jalan di malam hari di Desa Baron timur.Dengan masih diterapkan jam malam Prokes COVID 19 Serta secara rutin personil  melaksanakan kegiatan operasi yustusi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Baron Iptu  Muslim  mengatakan, sasaran dari operasi yustisi protokol kesehatan dilakukan kepada tempat pelayanan untuk mematuhi pemberlakuan PPKM untuk setiap warga tetap patuhi peraturan yang berlaku saat ini, dan bagi pelanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Baik mereka yang sekedar duduk duduk diwarung, di pertokoan semuanya diimbau untuk memakai masker.


“Tentunya kami meminta warga selalu memakai masker agar terhindar dari penularan virus corona dimanapun berada,” guna memutus penyebaran Virus Covid 19,  

Dijelaskan juga oleh Kapolsek Baron bagi warga yang terjaring operasi yustisi karena melanggar protokol kesehatan akan langsung diberi sanksi. Mulai dari sanksi teguran lesan, fisik berupa push up ataupun tertulis dan diberikan masker. Terang Kapolsek Baron*


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama