Logopit-1595379189656

TIGA PILAR DESA BALONGPACUL AMANKAN PEMAKAMAN PROSEDUR PROTOKOL KESEHATAN WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menjamin ketertiban jalannya pemakaman dengan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Balongpacul Aipda Argie Putratama bersama 3 Pilar dan Bidan Desa Balongpacul, melakukan pengawalan dan pengamanan jalannya pemakaman terhadap warga terdampak covid 19, selasa (19/1/2021) malam. 


Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Argie Putratama saat dilokasi membenarkan adanya pemakaman protokol kesehatan tersebut, dan bersama unsur 3 Pilar dan Bidan Desa Balongpacul untuk melakukan pemahaman kepada keluarga sekaligus mengamankannya bersama Tiga Pilar Desa, kemudian melakukan pengamanan agar keluarga maupun petakjiah mengambil jarak aman .


Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd saat dikonfirmasi menyatakan, ucapan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum, sekaligus berterima kasih karena pemakaman dapat dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan lancar.


Hal ini memang harus kita sadari bersama, bahwa pemakaman secara protokol kesehatan tersebut memang harus dilakukan terhadap jenazah yang saat meninggal Suspect Covid-19, hal ini dalam rangka melindungi kita semua yang sehat dari penyebaran penyakit yang diakibatkan oleh virus corona tersebut. Ungkap Kapolsek.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama