Logopit-1595379189656

TIGA PILAR DESA BARENG HADIRI RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM (RUPS)

 





Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Sawahan - Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Bareng menghadiri undangan dari perangkat desa bareng dalam rangka rapat pertanggung jawaban pengurus bumdes bareng "lestari" dan rapat umum  pemegang saham (RUPS) untuk tahun anggaran 2020 di Balai Desa Bareng, Selasa 26 Januari 2021 pukul 09.00wib.

 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula Danramil dan Kapolsek Sawahan, Sekcam Sawahan, Kepala PMD Kab. Nganjuk, Kepala desa Bareng beserta Perangkat, Ketua BPD Desa Bareng beserta anggota, Pengawas, Ketua Bumdes "lestari" beserta anggota, seluruh Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, serta Team Satgas Covid-19 Desa Bareng. 


Giat diawali dengan pemeriksaan suhu tubuh para peserta rapat oleh Team Satgas Covid-19 Desa Bareng. Kemudian tamu undangan dipersilahkan masuk dan duduk di kursi yang telah ditata sesuai prokes, yaitu dengan jarak kurang lebih 1 (satu) meter.


Sambutan pertama diawali oleh Kepala Desa Bareng Pak Narto, yang intinya mengatakan “Kami berharap dengan di laksanakan giat Rapat ini dapat menjadikan Desa Bareng yang lebih baik dari sebelumnya.

Mari kita ikuti musyawarah ini dan semoga menghasilkan mufakat yang baik, dan hasil musyawarah/rapat ini bisa mensejahterakan warga bareng” lanjutnya.


Sementara itu ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Bareng Aipda Rudi menyampaikan pesan dan harapan di masa pandemi ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan apabila masyarakat hendak keluar rumah memakai masker demi keselamatan dan kesehatan kita, mari kita laksanakan dengan penuh kesadaran.


Kapolsek Sawahan AKP Siran menambahkan, Bupati Nganjuk telah mengeluarkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan harapan Kab.Nganjuk segera bebas dari virus Covid-19. Mari kita patuhi serta laksanakan dengan penuh kesadaran.


Humas Polsek Sawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama