Logopit-1595379189656

Tiga Pilar Kelurahan Tanjunganom Sosialisasikan PPKM dan Vaksin Kepada Warga

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejak diberlakukannya jam malam dalam rangka PPKM di wilayah Kec. Tanjunganom, personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng juga gencar melakukan sosialisasi hingga ke desa/ kelurahan dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas. 


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunganom Aipda Saktian Suryani, yang saat melakukan sambang desa bersama tiga pilar Babinsa serta Kepala Kelurahan melakukan koordinasi terkait sosialisasi PPKM serta rencana vaksinasi Covid-19 di wilayah kelurahan tempatnya bertugas. Kamis (28/01/2021) 


Diketahui bahwa saat ini di wilayah Kec. Tanjunganom masih diberlakukan PPKM serta jam malam, dan hasilnya terlihat dapat menekan angka penyebaran Covid-19, untuk itu diminta warga tetap mematuhi protokol kesehatan hingga pandemi Covid-19 benar-benar berakhir.


Untuk selanjutnya, saat ini vaksin Covid-19 juga sudah disediakan oleh pemerintah, yang nantinya akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara bertahap, namun menunggu giliran dan akan terjadwal oleh unsur pelaksana terkait. 


Sehubungan hal tersebut seluruh elemen masyarakat diminta mendukung kegiatan vaksinasi serta nantinya mengikuti pelaksanaannya sesuai arahan pemerintah. 


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno terkait hal tersebut menjelaskan, "berikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat terkait pelaksanaan PPKM dan vaksinasi, agar tidak  muncul anggapan yang salah dan menyesatkan, sebab ini merupakan upaya nyata pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 yang harus kita dukung bersama", tuturnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama