Logopit-1595379189656

Tim Yustisi Polsek Warujayeng Himbau Pengunjung Pasar Selalu Jalankan Prokes

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka memelihara Kondusifitas di wilayah Kec. Tanjunganom, bertepatan dengan pasaran Pahing pada Selasa siang (26/01/2021) regu siaga Polsek Warujayeng dipimpin Panit Lantas Iptu Sukowiyono melaksanakan patroli rutin dan operasi yustisi ke Komplek Pasar Warujayeng, baik di pasar sembako, pasar hewan serta pasar burung. 


Petugas melaksanakan operasi yustisi peningkatan disiplin protokol dalam bentuk pemberian himbauan serta teguran kepada setiap warga yang kedapatan tidak menjalankan protokol kesehatan, baik memakai masker maupun menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 


Dikatakan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno bahwa, "Pasar menjadi tumpuan ekonomi yang menyangkut hajat hidup orang banyak, sehingga tidak dilakukan penutupan terkait penerapan PPKM. Namun demikian, mengingat banyaknya warga yang melakukan aktivitas di pasar, sehingga diharapkan setiap pedagang maupun pengunjung dengan penuh kesadaran menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19", terang Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama