Logopit-1595379189656

TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, KAPOLSEK KERTOSONO PIMPIN OLAH RAGA PAGI

 



Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com Kertosono - Guna mencegah penularan virus Covid-19 di lingkungan kerja Polri Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H pimpin Anggota Polsek Kertosono melaksanakan olahraga pagi guna meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penularan virus Covid-19. Selasa (12/01/2021). 

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian , Seperti yang terlihat di gambar tersebut bahwa apel pagi dilakukan di Stadion Desa Tembarak, Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam pengarahannya Kapolsek Kertosono berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh anggota untuk kembali ke tugasnya masing- masing serta sesuai tupoksinya secara profesional, selain itu juga pimpinan memerintahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Kertosono agar ditingkatkan dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian kriminalitas serta melakukan tindakan himbauan secara humanis terhadap warga yg belum menerapkan social distancing dalam rangka memutus penularan virus Covid-19 .

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan apel pagi dilanjutkan olah raga dan berjemur guna meningkatkan imunitas di masing-masing tubuh anggota, sehingga kesehatan tetap terjaga dari serangan penyakit corona /covid-19, serta merupakan wujud kesiap siagaan Polsek Kertosono dalam pelaksanaan tugas sehari- hari untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama