Logopit-1595379189656

VAKSIN SUDAH TIBA, KAPOLSEK NGANJUK KOTA KAPOLSEK NGANJUK KOTA DAMPINGI KABAG OPS POLRES NGANJUK CEK KEAMANAN GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Nganjuk sudah tiba kemarin. Sebelum digunakan, vaksin tersebut disimpan di kantor UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk, Untuk mengecek keamanan penyimpanan vaksin tersebut, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd yang mendampingi Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Abdul Rokib S.H.,M.H. melakukan pengecekan, selasa (26/1/2020).


"Pelaksanaan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kelayakan penyimpanan vaksin Covid-19 yang akan disimpan di dalam ruangan yang telah disiapkan UPTD Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk, dan memastikan personel pengamanan benar benar melakukan pengamanan di sana," ungkap Kabag Ops Kompol Abdul Rokib S.H.,M.H. 


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd menambahkan, 

"Kami akan terus mengawal dan mengamankan mulai dari penyimpanan vaksin sampai dengan penyaluran nya nanti,".


"Vaksin tersebut dapat tetap aman dalam penyimpanan sebelum digunakan sesuai peruntukannya. "Kita terus mendukung program dari pemerintah pusat ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 terlebih di wilayah Kabupaten Nganjuk,", harap Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama