Logopit-1595379189656

WAKAPOLSEK NGANJUK KOTA, PIMPIN KEGIATAN OPERASI YUSTISI GABUNGAN DAN HIMBAUAN PPKM

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Guna menekan angka penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Nganjuk, Polsek Nganjuk Kota dan Koramil 0810/01 Nganjuk Kota dan Pihak Kecamatan tanpa henti terus melaksanakan patroli yustisi gabungan memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga. 


Seperti yang terlihat saat kegiatan Operasi Yustusi, Wakapolsek Nganjuk Kota AKP H. Ahmad Junaidi memimpin kegiatan Pendisiplinan dan himbauan kepada warga yang berada di warung seputaran Kelurahan Jatirejo, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas diluar rumah dengan 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan). 


"Saat sedang masa pandemi Covid-19 yang makin meningkat ini, mari kita lebih disiplin lagi melakukan Protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19"


Selain menyampaikan tentang Protokol Kesehatan AKP H. Ahmad Junaidi juga melakukan sosialisasi dan himbauan terkait adanya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga masyarakat dapat lebih memahami tentang aturan tersebut.


Mari kita bersama-sama putus penyebaran virus Covid-19 dengan mendukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dengan selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid – 19, terangnya. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama